Jasa Blog Banjarnegara , Banyumas , Batang , Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak , Grobogan, Jepara,

Jika anda sedang mencari jasa blog jawa tengah Banjarnegara , Banyumas , Batang , Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak , Grobogan, Jepara,

Jika anda sedang mencari jasa blog yang harganya murah siap pakai dan sekali bayar maka anda sudah menemukan halaman yang tepat, silahkan anda pilih salah satu dari jasa blog di bawah ini.

1. https://jasawebcom.blogspot.com
2. https://jasawebsitecom.blogspot.com
3. https://bloggerget.blogspot.com
4. https://jasabuatin.blogspot.com
5. https://jasabikinin.blogspot.com
6. https://muslimatnews.blogspot.com
7. https://muslimatnew.blogspot.com
8. https://muslimahna.blogspot.com
9. https://jasalandingpages.blogspot.com
10. https://jasabuatkan.blogspot.com

Silahkan anda pilih salah satu dari daftar jasa blog di atas, yang sudah terbukti harganya murah dan bisa di percaya. Jangan ragu cuma gara gara mereka pakai blogspot.com, karena memang itu di sengaja untuk membuktikan bahwa memiliki website untuk jualan itu gak perlu mahal. Seakan memberi pesan pada anda bahwa blogspot saja sudah lebih dari cukup jika sekedar untuk mempromosikan produk atau usaha anda.

Siapa saja yang butuh blog promosi ?
Jasa sedot wc, servis ac, servis kulkas, tukang taman, penjual tiket, toko kelontong, jasa kirim, afiliasi, toko butik, hotel, villa, penulis, guru, rental, dokter dan lain sebagainya. Di jaman serba canggih seperti ini hampir semua usaha pasti butuh blog sebagai media promosinya, karena sosialmedia saja gak cukup, kenapa ? Sudah ada yang bisa ,dampaknya penjual ketemu penjual terus bagaimana mau laba. Sebagai solusi maka anda harusnya punya blog sebagai media iklanya , jika tidak bisa mending pesan jasa blog saja. Lebih hemat cepat tepat dan enaklah pokoknya.

Kembali lagi, mengapa layanan yang saya sebutkan di atas kok pakai blogspot, apa karena gak profesional, apa karena gak punya duit untuk buat blog yang canggih ? Bukan, mereka sengaja menggunakan blogspot agar para pebisnis kecil tahu bahwa biaya blog itu sangat sangatlah murah bahkan jika anda bisa buat sendiri maka anda bisa dapatkan blog secara gratis selamanya. Dengan demikian kita jadi gak perlu takut bayang bayang kalau buat website itu harus bayar hosting. Bayar domain, ada biaya tahunan ada biaya perawatan dan lain sebagainya. Di sini tidak ada itu semua, di sini anda hanya bayar jasa pembuatanya, masalah biaya hosting dan domain sudah di tanggung oleh google. Nah enak bukan ? Dan biar lebih jelasnya silahkan anda baca 10 alasan kenapa anda harus pilih blogspot.
1 Blogspot Milik Google

Berbeda dengan layanan blog lain, salah satu yang menjadi kelebihan blogspot ialah blogspot merupakan produk dari Google. Karena Google adalah mesin pencari nomor #1 di dunia, maka hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna blogspot. Selain itu google merupakan search engine atau mesin pencari terbaik dari dulu hingga sekarang.

2 SEO Friendly

Jika kita berbicara SEO (Search Engine Optimization), ternyata kualitas SEO blogspot tidak kalah dengan layanan blog berbayar. Tidak bisa dipungkiri kalau Google masih tetap mengutamakan blogspot dalam segi SEO. Hal ini menyebabkan blogspot mampu bersaing pada mesin pencari dan tidak jarang justru berada di halaman pertama google.

3 Blogspot Bebas Dari Hosting

Hosting adalah tempat untuk menyimpan file dan data-data blog, dan semua blog wajib menggunakan hosting. Tapi yang menjadi kelebihan blogspot ialah pihak google sudah menjamin hostingnya dan blogspot tidak memerlukan hosting. Sampai saat ini saya sendiri belum tahu berapa batasan file yang dapat ditampung blogspot. Tapi yang terpenting hingga saat ini pengguna blogspot belum ada yang mengeluh kehabisan space, dan saya rasa kapasitas blogspot itu bebas.

4 Terintegrasi Dengan Produk Google Lainnya

Blogspot terintegrasi dengan produk google lainnya, artinya dengan satu email google anda sudah bisa menikmati berbagai fitur google. Mulai dari membuat blog, fasilitas email, akun google plus, google drive untuk penyimpanan dan lain-lain. Kemudian anda juga bisa mengggunakan salah satu fitur google trend dan keyword planner yang dapat memudahkan anda melakukan aktivitas blogging.

5 Blospot Merupakan Layanan Gratis

Blogspot adalah layanan blog gratis. Nah, ini dia salah satu alasan yang menyebabkan banyak blogger mengidolakan blogspot. Saat pertama kali saya berfikir untuk membuat blog, blogspot adalah pilihan pertama yang saya pilih. Dibandingkan dengan platform blog lainnya, kelebihan blogspot tidak bisa diragukan lagi. Sudah 4 tahun saya menggunakan blogspot dan baru tahun ini saya mencoba yang namanya wordpress self hosting.

6 Bisa Mengunakan Domain TLD

Top level domain (TLD) merupakan domain tingkat atas. Domain TLD dikenal sebagai bagian akhir dari domain atau url blog anda. Jika awalnya domain anda adalah http://www.namadomain.blogspot.com, maka setelah menggunakan domain TLD domain anda bisa berubah menjadi http://www.namadomain.com dan sejenisnya. Salah satu kelebihan blogspot adalah dapat melakukan kustomisasi domain ke domain TLD. Jadi anda dapat merubah url situs anda dengan domain tingkat atas seperti (dot)com, (dot)id, (dot)net dan lain-lain. Tapi jika anda ingin melakukan kustomisasi domain, anda harus menyewanya terlebih dahulu ke penyedia layanan domain.

7 Suport Google Adsense

Google adsense adalah salah satu produk google yang menyediakan layanan periklanan. Nah, dari sinilah kenbanyakan blogger mendapatkan penghasilan dengan menjadi penayang iklan google di blog mereka. Berbeda dengan platform blog gratisan lainnya yang tidak suport google adsense, blogspot memiliki keunggulan yang lebih dan bisa bergabung menjadi publisher adsense.

8 Banyak Pilihan Tema/template Gratis

Blogspot menyediakan banyak sekali template default gratis. Selain itu anda bisa dengan mudah mendapatkan template yang bagus di google dan pastinya template blogspot lebih powerfull. Berbeda dengan wordpress, meskipun banyak template gratis tapi jika ingin mendapatkan performa lebih baik maka anda harus membeli template premium.

9 Bisa Dimodifikasi Sesuai Keinginan

Meskipun blogspot adalah layanan gratis, tapi jangan salah. Blogspot juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan anda dan sesuai kahlian anda. Sebagai contoh, blogspot bisa dijadikan sebagai personal blog, situs bisnis, blog download dan banyak lagi. Kemudian yang lagi populer belakangan ini, blogspot juga dapat digunakan sebagai situs safelink.

10 Mudah Digunakan

Bagi kebanyakan orang yang baru dalam membuat blog, hampir dari 60% dari mereka menggunakan blogspot. Menurut saya sendiri blogspot lebih mudah digunakan dan mudah dimodifikasi. Nah bagi anda yang masih awam dalam dunia blogging anda dapat menggunakan blogspot. Karena blogspot lebih mudah untuk dikelolah, gratis dan bisa menjadi pilihan terbaik ketika anda ingin belajar tentang dunia blogging.

Kesimpulanya, blogspot bukanlah masalah yang penting aman nyaman dan menghasilkan.

Contoh desain blog yang sudah di buat.

Tinggalkan komentar